IPONG, WINDA (2018) KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS YONDER MUSIC INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS MELALUI SPECIAL EVENT MUSIC HITZSTAGE 2017 DI PALEMBANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.Hal Cover.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (838kB) |
||
Text (BAB II)
4.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
5.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (BAB IV)
6.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB V)
7.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Semua orang dan kalangan menyukai musik, dan di jaman sekarang ini musik menjadi kebutuhan banyak orang. Banyak aplikasi seputar music bermunculan, salah satunya adalah Yonder Music yang kini hadir di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana Kegiatan Marketing Public Relations yang sudah di lakukan oleh Public Relations di Yonder Music Indonesia dalam membangun brand awareness melalui Special Event Hitzstage 2017. Tipe penelitian menggunakan deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan menggunakan wawancara mendalam untuk mendapatkan data. Penelitian menggunakan strategi Marketing PR yaitu Push,Pull,dan Pass menggunakan special event hitzstage dan lokasi penelitian dilakukan di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa special event yang dilakukan mampu mendapatkan awareness masyarakat akan Yonder Music Indonesia. Kata Kunci : Marketing Public Relations, Yonder Music Indonesia, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 18 138 |
NIM/NIDN Creators: | 44212120009 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Public Relations, Yonder Music Indonesia, Brand Awareness |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 05 Apr 2018 01:51 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 04:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41585 |
Actions (login required)
View Item |