PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG PASAR SENEN DI JAKARTA PUSAT

SOEPRAJITNO, NANANG (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG PASAR SENEN DI JAKARTA PUSAT. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02 ABSTRACT.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB 2)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB 3)
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB 4)
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB 5)
07 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB 6)
08 BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN CV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisa pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (studi kasus pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Pasar Senen di Jakarta). Data penelitian merupakan data primer yang didapat dari penyebaran kuesioner pada bulan Agustus 2015. Metode sampling yang digunakan accidental sampling. Dari populasi 7.331 pelanggan PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Pasar Senen, 100 pelanggan dijadikan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Layanan. Kepuasan Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra Merek berpengaruh langsung secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan pengaruh tidak langsung Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepusan Pelanggan lebih kecil. Kualitas Layanan berpengaruh langsung secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan pengaruh tidak langsung Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepusan Pelanggan lebih kecil.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55113110287
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, brand image, service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 29 Nov 2018 08:42
Last Modified: 29 Nov 2018 08:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41577

Actions (login required)

View Item View Item