SOEPRAJITNO, NANANG (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG PASAR SENEN DI JAKARTA PUSAT. S2 thesis, universitas mercu buana.
|
Text (Cover)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02 ABSTRACT.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (BAB 2)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB 3)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text (BAB 4)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB 5)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text (BAB 6)
08 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN CV.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisa pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (studi kasus pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Pasar Senen di Jakarta). Data penelitian merupakan data primer yang didapat dari penyebaran kuesioner pada bulan Agustus 2015. Metode sampling yang digunakan accidental sampling. Dari populasi 7.331 pelanggan PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Pasar Senen, 100 pelanggan dijadikan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Layanan. Kepuasan Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra Merek berpengaruh langsung secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan pengaruh tidak langsung Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepusan Pelanggan lebih kecil. Kualitas Layanan berpengaruh langsung secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan pengaruh tidak langsung Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepusan Pelanggan lebih kecil.
Actions (login required)
View Item |