DEWI, MISKE AGUSTIA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TRAILER YOUTUBE WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 (Analisis Resepsi Khalayak Pada Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I di Jabodetabek Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. JUDUL.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. SURAT PENGASAHAN.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
Abstract
Interpretasi adalah memahami makna terhadap rangsangan dengan proses komunikasi melalui lisan atau gerakan antara dua atau lebih wawancara. Keberhasilan dari aktifitas promosi yang dilakukan oleh Falcon Pictures ditandai dengan adanya opini yang terbentuk dari khalayak yang mengunjungi website youtube id Falcon dengan Judul Trailer Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Penelitian yang dilakukan ini untuk mrngetahui Interpretasi khalayak pada Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah metode analisis resepsi Hasil penelitian ini membahas mengenai interpretasi khalayak yang dijelaskan dalam beberapa faktor, seperti pengalaman menonton trailer, latar belakang, budaya, harapan dan konsep diri. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai keberhasilan promosi yang dilakukan oleh Falcon Picture dalam Trailer Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pengalaman informan yang telah menonton Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sebelumnya yang latar belakangnya adalah pecinta Warkop DKI dan yang menyukai genre komedi dengan harapan Falcon Pictures dapat membuat iklan trailer untuk ditayangkan filmnya dibioskop dengan genre yang sama dan kualitas yang semakin bagus. Keywords : Marcomm, Interpretasi, Warkop DKI, Falcon Pictures
Actions (login required)
View Item |