AZRI, M LUTHFI (2018) SISTEM INFORMASI PENGAJUAN UPAH LEMBUR DAN REIMBURSEMENT PADA PT DIGITAL POINT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (167kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (818kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
Abstract
PT Digital Point Indonesia adalah sebutah perusahaan E-Commerce di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT PT Frontier Consulting Group. Untuk mendukung kegiatan internal, khususnya memfasilitasi manajemen karyawan. Karena ruang lingkup yang besar maka PT Digital Point Indonesia membutuhkan sistem untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi karyawan. Menurut hasil analisis yang dilakukan oleh penulis, masih ada kekurangan dalam sistem pengajuan upah lembur dan reimbursement yang diterapkan PT Digital Point Indonesia, yaitu penyerahan dilakukan secara manual dan tidak efektif sehingga menyebabkan proses approval pengajuan terlalu lama. Oleh karena itu dirasa perlu sistem informasi pengajuan online berbasis website untuk meminimalisir masalah tersebut. Analisa dan perancangan sistem berjalan dilakukan dengan menggunakan metodologi berorientasi obyek untuk memecahkan masalah sehingga teridentifikasi informasi yang dibutuhkan oleh PT Digital Point Indoneisa. Setelah analisa dan perancangan dilakukan, selanjutnya akan dilakukan pembangunan sistem informasi pengajuan lembur dan reimbursement berbasis web yang terkomputerisasi dengan menggunakan Microsoft Visual Studio 2013, MySQL dan tools pendukung lainnya. Dengan adanya sistem informasi terkomputerisasi dapat membantu karyawan di PT Digital Point Indonesia dalam pengajuan lembur dan reimbursement. Sehingga mengurangi kesalahan yang sering terjadi dan mempersingkat waktu proses pengajuan dalam sistem sebelumnya menjadi lebih mudah dan efisien. Kata Kunci : sistem informasi, pengajuan upah lembur dan reimbursement, metodologi berorientasi obyek
Actions (login required)
View Item |