PENGARUH IMPLEMENTASI ISO 9001:2008 TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA

YUSANTI, IRNA (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI ISO 9001:2008 TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)

Abstract

Berdasarkan fenomena yang terjadi dimana hasil survey pelanggan terakhir tidak mencapai target yang telah ditetapkan, penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh implementasi ISO 9001:2008 yang dapat dilihat dari 8 dimensi prinsip manajemen mutu terhadap kinerja karyawan di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Penelitian ini diharapkan dapat membantu perusahaan untuk mencapai target pada survey pelanggan berikutnya. Penelitian ini bersifat descriptive expalantory dengan hasil survey melalui kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dari 40 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan implementasi ISO 9001:2008 secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan PT KSEI. Secara parsial, Penggunakaan Fakta sebagai dasar pengambilan keputusan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, sedangkan Fokus pada pelanggan, Kepemimpinan, Keterlibatan orang, Pendekatan proses, Pendekatan sistem ke manajemen, Perbaikan berkelanjutan/peningkatan terus menerus dan Hubungan dengan Pemasok yang saling menguntungkan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT KSEI.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: 35/MSDM/2015/086
Call Number: 35/MSDM/2015/086
NIM: 55113120336
Uncontrolled Keywords: Survey Pelanggan, Implementasi ISO 9001:2008, Kinerja Karyawan, Fokus Pelanggan, Pendekatan fakta dalam pembuatan keputusan,customer survey, ISO 9001:2008 implementation, employee performance, customer focus, factual approach to decision making
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 30 Jan 2018 06:19
Last Modified: 30 Jan 2018 06:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40387

Actions (login required)

View Item View Item