YUSANTI, IRNA (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI ISO 9001:2008 TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Hal Cover.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
Abstract
Berdasarkan fenomena yang terjadi dimana hasil survey pelanggan terakhir tidak mencapai target yang telah ditetapkan, penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh implementasi ISO 9001:2008 yang dapat dilihat dari 8 dimensi prinsip manajemen mutu terhadap kinerja karyawan di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Penelitian ini diharapkan dapat membantu perusahaan untuk mencapai target pada survey pelanggan berikutnya. Penelitian ini bersifat descriptive expalantory dengan hasil survey melalui kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dari 40 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan implementasi ISO 9001:2008 secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan PT KSEI. Secara parsial, Penggunakaan Fakta sebagai dasar pengambilan keputusan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, sedangkan Fokus pada pelanggan, Kepemimpinan, Keterlibatan orang, Pendekatan proses, Pendekatan sistem ke manajemen, Perbaikan berkelanjutan/peningkatan terus menerus dan Hubungan dengan Pemasok yang saling menguntungkan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT KSEI.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-094 |
Call Number: | 35/MSDM/2015/086 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120336 |
Uncontrolled Keywords: | Survey Pelanggan, Implementasi ISO 9001:2008, Kinerja Karyawan, Fokus Pelanggan, Pendekatan fakta dalam pembuatan keputusan,customer survey, ISO 9001:2008 implementation, employee performance, customer focus, factual approach to decision making, MSDM, Manajemen sumber daya manusia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 30 Jan 2018 06:19 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 06:24 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40387 |
Actions (login required)
View Item |