ASTIKA, ASTIKA (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GALERI INDONESIA WOW LLP KUKM DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1. COVER.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2. ABSTRACT.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text (Bab 2)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (Bab 3)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text (Bab 4)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (Bab 5)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (Bab 6)
8. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Metode sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Dari populasi 1.102 orang, 293 orang memenuhi kriteria menjadi sebagai sampel. Jenis penelitian ini adalah explanatory yaitu bertujuan untuk menemukan pengaruh dari variabel independent, yaitu pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap pengaruh variabel dependent yaitu keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa pengaruh variabel harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 89%, sisanya ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Demikian juga diketahui bahwa pengaruh variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen sebesar 95,7%, sisanya ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Variabel intervening yaitu keputusan pembelian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 92.5%
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-123 |
Call Number: | 35/MPS/2017/029 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120111 |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian kepuasan konsumen, regresi linear.mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 21 Nov 2017 03:38 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 04:34 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39643 |
Actions (login required)
View Item |