SYAPUTRA, RANDI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA KCU KUNINGAN JAKARTA SELATAN (Studi Kasus Pada Nasabah BCA Cabang KCU Kuningan Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB 2)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (BAB 3)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB 4)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
||
Text (BAB 5)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka _ Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah nasabah K1 BCA KCU Kuningan Jakarta Selatan yang aktif. Penelitian ini dilakukan terhadap 93 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah koefisien determinasi, koefisien regresi linear berganda dan uji parsial (uji-t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis. Hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah BCA KCU Kuningan Jakarta Selatan. Kata kunci: kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan
Actions (login required)
View Item |