LIESTIYANI, SOVIE (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PODOMORO UNIVERSITY. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (256kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (717kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh timbul fenomena banyaknya jumlah perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia khususnya Jakarta telah membuat perguruan tinggi bersaing untuk meningkatkan jumlah mahasiswa sesuai dengan target yang ditetapkan. Salah satu cara adalah menggunakan sarana promosi yang tepat melalui personal selling dan sales promotion terhadap keputusan mahasiswa memilih Podomoro University. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa baru Podomoro University dengan sample sejumlah 122 orang. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah personal selling, sales promotion, dan keputusan pembelian. Variabel personal selling dinotasikan sebagai variabel X1, variabel sales promotion dinotasikan sebagai variabel X2, sedangkan variabel keputusan pembelian dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi personal selling maka semakin tinggi keputusan mahasiswa memilih Podomoro University, semakin tinggi sales promotion maka semakin tinggi keputusan mahasiswa memilih Podomoro University, dan secara bersama-sama semakin tinggi personal selling dan sales promotion maka semakin tinggi keputusan mahasiswa memilih Podomoro University
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-17-072 |
Call Number: | 52/CMC/2017/006 |
NIM/NIDN Creators: | 55214120020 |
Uncontrolled Keywords: | Corporate and Marketing Communications, CORCOM |
Subjects: | ?? 302.2 ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 24 Oct 2017 07:18 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 04:22 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39283 |
Actions (login required)
View Item |