PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH DI PT. ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG JAKARTA MENTENG (STUDI KASUS ASURANSI JASINDO OTO )

UTAMI, RIZKI ROSARI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH DI PT. ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG JAKARTA MENTENG (STUDI KASUS ASURANSI JASINDO OTO ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02 ABSTRACT.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (BAB VI)
07 BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSATAKA LAMPIRAN CV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, citra perusahaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Penelitian dilakukan di PT Asuransi Jasa Indonesia Kantor Cabang Jakarta Menteng khususnya produk Asuransi Jasindo OTO. Jenis data yang digunakan berupa data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden sasaran sebanyak 103 responden yang dipilih secara random. Metode analisis data menggunakan analisis jalur dengan model persamaan dua jalur. Model jalur pertama menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Jalur kedua mengevaluasi pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, citra peusahaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra perusahaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah secara parsial dan simultan. Kualitas pelayanan, kualitas produk, citra perusahaan dan kepuasan nasabah secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Disarankan untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra perusahaan dalam bentuk peningkatan kompetensi pegawai dan merancang sistem pelayanan yang sederhana dan mudah dipahami

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-054
Call Number: 35/MPS/2017/023
NIM/NIDN Creators: 55114120248
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kualitas produk, citra perusahaan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah, Service Quality, Product Quality, Corporate Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 18 Oct 2017 08:59
Last Modified: 21 Jun 2022 06:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39172

Actions (login required)

View Item View Item