PENGARUH KARAKTERISTIK TENAGA PENJUAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN IMPLIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1967 CABANG TANGGERANG)

LISDIANTO, WAHYU (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK TENAGA PENJUAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN IMPLIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1967 CABANG TANGGERANG). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristi tenaga penjual terhadap kualitas hubungan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan nasabah polis Asuransi Dokter Liability PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 Cabang Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode pengambilan data menggunakan teknik sampling, dengan jumlah sampel yang diperoleh 80 (delapan puluh) responden. Metode yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa dalam upaya peningkatkan kualitas hubungan yang berimplikasi terhadap loyalitas nasabah polis Asuransi Dokter Liability PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 Cabang Tangerang diperlukan tenaga penjual yang berorientasi terhadap pelanggan, penjual yang mahir, dan penjual yang disukai.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-083
Call Number: 35/MPS/2016/022
NIM/NIDN Creators: 55112110168
Uncontrolled Keywords: Karakteristik Tenaga Penjual, Kualitas Hubungan dan Loyalitas Pelanggan, Salesperson Characteristic, Relationship Quality and Customer Loyalty, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 08:04
Last Modified: 22 Jun 2022 06:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38954

Actions (login required)

View Item View Item