LISDIANTO, WAHYU (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK TENAGA PENJUAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN IMPLIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1967 CABANG TANGGERANG). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (157kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristi tenaga penjual terhadap kualitas hubungan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan nasabah polis Asuransi Dokter Liability PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 Cabang Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode pengambilan data menggunakan teknik sampling, dengan jumlah sampel yang diperoleh 80 (delapan puluh) responden. Metode yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa dalam upaya peningkatkan kualitas hubungan yang berimplikasi terhadap loyalitas nasabah polis Asuransi Dokter Liability PT. Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 Cabang Tangerang diperlukan tenaga penjual yang berorientasi terhadap pelanggan, penjual yang mahir, dan penjual yang disukai.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-083 |
Call Number: | 35/MPS/2016/022 |
NIM/NIDN Creators: | 55112110168 |
Uncontrolled Keywords: | Karakteristik Tenaga Penjual, Kualitas Hubungan dan Loyalitas Pelanggan, Salesperson Characteristic, Relationship Quality and Customer Loyalty, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 08:04 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 06:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38954 |
Actions (login required)
View Item |