PURBAYANA, PURBAYANA (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS AGEN PPOB(Payment Point Online Bank) DOKU SIMPEL (STUDI KASUS PT. NUSA SATU INTI ARTHA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (748kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
||
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
||
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
||
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas agen DOKU SIMPEL. Data penelitian ini merupakan data yang dikumpulkan melalui observasi pada 29 Maret 2016 samapi dengan 29 Juni 2016. Metode sampling yang digunakan adalah metode Arikunto dan Slovin menggunakan 1824 populasi yang dipilih menggunakan metode ini adalah sebesar 95 orang. Metode analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan SPSS versi 17 (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan agen DOKU SIMPEL, kepusan agen berpengaruh terhadap loyalitas agen, produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan agen agen, kepusan Agen berpengaruh terhadap loyalitas agen, produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas agen, produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas agen melalui kepuasan konsumen, dan kualitas layanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas agen melalui kepuasan agen
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-125 |
Call Number: | 35/MPS/2016/024 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120021 |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Agen, Loyalitas Agen, product attribute, service quality, satisfaction, loyalty |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 07:43 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:52 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38952 |
Actions (login required)
View Item |