CIPTA, HENDRA (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KUPUASAN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
COVER Hendra Cipta.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstract Hendra Cipta.pdf Download (29kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I Hendra Cipta.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II Hendra Cipta.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III Hendra Cipta.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV Hendra Cipta.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V Hendra Cipta.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI Hendra Cipta.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Hendra Cipta.pdf Download (469kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap word of mouth. Kepuasan nasabah berperan sebagai variabel penghubung antara variabel independen terhadap variabel dependen. Responden penelitian ini adalah nasabah rekening tabungan di bank bjb KCP Pos Pengumben, Jakarta. Data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian ini. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti: jurnal, buku dan publikasi terkait yang relevan. Data primer diperoleh melalui kuisioner yang disebarkan kepada target responden. 100 responden diperoleh dengan menggunakan metode accidental sampling. Pengukuran model dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap word of mouth. Kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga dan kepuasan nasabah secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap word of mouth. Persepsi harga memiliki pengaruh yang dominan. Disarankan untuk meningkatkan harga bersaing melalui pemberian diskon atau potongan harga, hadiah langsung, cash back dan undian berhadiah. Pada penelitian selanjutnya, variabel lain seperti insentif atau himbauan frontliner, dapat digunakan melihat pengaruhnya terhadap word of mouth.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-099 |
Call Number: | 35/MPS/2016/006 |
NIM/NIDN Creators: | 55112120350 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan nasabah, word of mouth, service quality, product quality, perceived price, customer satisfaction and word of mouth, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 07:36 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 07:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38951 |
Actions (login required)
View Item |