NADLIFAH, RIFQI MAULY (2016) PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRITAMA BANK BRI KANTOR CABANG DEPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (172kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (963kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara bauran promosi, kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Kantor Cabang Depok. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptf kausal. Data diperoleh dari 100 orang responden yang dipilih berdasarkan teknik purposive sampling. Responden yang dipilih adalah yang sudah menjadi nasabah BritAma, minimal satu tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel bauran promosi, kualitas layanan, dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, b. Variabel yang paling kuat pengaruhnya adalah variabel citra merek, dan yang paling lemah pengaruhnya adalah variabel bauran promosi. Secara simultan, hasil uji F juga menunjukkan bahwa variabel bauran promosi, kualitas layanan, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-098 |
Call Number: | 35/MPS/2016/001 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120350 |
Uncontrolled Keywords: | bauran promosi, kualitas layanan, citra merek, loyalitas nasabah, promotional mix, service quality, brand image, customer loyalty, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 06:45 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 07:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38948 |
Actions (login required)
View Item |