PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA & SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GERAI MUAMALAT

SETYAWAN, DEDY DWI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA & SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GERAI MUAMALAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER DEDY DWI SETYAWAN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK DEDY DWI SETYAWAN.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I DEDY DWI SETYAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II DEDY DWI SETYAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III DEDY DWI SETYAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV DEDY DWI SETYAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V DEDY DWI SETYAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI DEDY DWI SETYAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DEDY DWI SETYAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan saluran distribusi untuk kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan dalam melayani transaksi pembayaran Gerai Muamalat dari PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Data yang digunakan adalah hasil dari survei yang dilakukan pada bulan Januari sampai Maret 2016 di wilayah Sumatera Utara. Metode sampling yang digunakan adalah purposive non- probability sampling. populasi pelanggan 200 orang Gerai Muamalat, 133 responden memenuhi kriteria sampling. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur 2 langkah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan saluran distribusi yang positif dan dampak yang signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan baik secara individu atau bersama-sama. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa seluruh variabel memiliki variabel loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan. variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas pelanggan. Rekomendasi dari penelitian ini adalah perusahaan perlu fitur yang disempurnakan dalam variabel kualitas produk. dan perlu penelitian lebih lanjut dari variabel promosi, dan perusahaan harus memberikan seperti program promosi hadiah dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan Gerai Muamalat

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-119
Call Number: 35/MPS/2016/014
NIM/NIDN Creators: 55114110064
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Saluran Distribusi, Kepuasan Pelanggan, loyalitas Pelanggan, Analisis Jalur, Quality Product, Price, Distribution Channel, Customer Satisfaction, Customer Loyalty,Path Analysis, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 06:24
Last Modified: 23 Jun 2022 03:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38942

Actions (login required)

View Item View Item