MEMBANGUN BRAND COMMUNITY RELATIONSHIP MENDUKUNG INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM PEMASARAN PRODUK MIULAN HIJAB

ADRIANI, DIAZ (2016) MEMBANGUN BRAND COMMUNITY RELATIONSHIP MENDUKUNG INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM PEMASARAN PRODUK MIULAN HIJAB. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT DIAZ.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
COVER TESIS DIAZ.pdf

Download (417kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh afeksi komunitas merek, kepercayaan komunitas merek terhadap komitmen komunitas merek serta dampaknya terhadap intensi pembelian ulang merek dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan terhadap anggota komunitas Muslimah Millionaire yang menjadi komunitas merek Miulan Hijab. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Dimana, data sekunder dikumpulkan dari beberapa jurnal, buku-buku, dan terbitan lain yang terkait. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang di sebar ke responden target, menggunakan teknik convenience sampling, jumlah sampel yang dapat dikumpulkan sebanyak 208 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa komitmen komunitas merek secara positif dipengaruhi oleh afeksi komunitas merek. Kepercayaan komunitas merek tidak signifikan mempengaruhi komitmen komunitas merek. Disisi lain komitmen komunitas merek positif mempengaruhi intensi pembelian ulang dan word of mouth.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2016/002
Call Number: 35/MPS/2016/002
NIM: 55113120074
Uncontrolled Keywords: Komitmen komunitas merek, intensi pembelian ulang, word of mouth, komunitas merek, brand community commitment, repurchase intention, word of mouth, brand communities
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 04:19
Last Modified: 05 Oct 2017 04:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38940

Actions (login required)

View Item View Item