ADRIANI, DIAZ (2016) MEMBANGUN BRAND COMMUNITY RELATIONSHIP MENDUKUNG INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM PEMASARAN PRODUK MIULAN HIJAB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (COVER)
COVER TESIS DIAZ.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT DIAZ.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I DIAZ.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II DIAZ.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III DIAZ.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV DIAZ.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V DIAZ.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI DIAZ.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DIAZ.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh afeksi komunitas merek, kepercayaan komunitas merek terhadap komitmen komunitas merek serta dampaknya terhadap intensi pembelian ulang merek dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan terhadap anggota komunitas Muslimah Millionaire yang menjadi komunitas merek Miulan Hijab. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Dimana, data sekunder dikumpulkan dari beberapa jurnal, buku-buku, dan terbitan lain yang terkait. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang di sebar ke responden target, menggunakan teknik convenience sampling, jumlah sampel yang dapat dikumpulkan sebanyak 208 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa komitmen komunitas merek secara positif dipengaruhi oleh afeksi komunitas merek. Kepercayaan komunitas merek tidak signifikan mempengaruhi komitmen komunitas merek. Disisi lain komitmen komunitas merek positif mempengaruhi intensi pembelian ulang dan word of mouth.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-097 |
Call Number: | 35/MPS/2016/002 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120074 |
Uncontrolled Keywords: | Komitmen komunitas merek, intensi pembelian ulang, word of mouth, komunitas merek, brand community commitment, repurchase intention, word of mouth, brand communities, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 04:19 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 07:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38940 |
Actions (login required)
View Item |