MEMBANGUN BRAND COMMUNITY RELATIONSHIP MENDUKUNG INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM PEMASARAN PRODUK MIULAN HIJAB

ADRIANI, DIAZ (2016) MEMBANGUN BRAND COMMUNITY RELATIONSHIP MENDUKUNG INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM PEMASARAN PRODUK MIULAN HIJAB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER TESIS DIAZ.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT DIAZ.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA DIAZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh afeksi komunitas merek, kepercayaan komunitas merek terhadap komitmen komunitas merek serta dampaknya terhadap intensi pembelian ulang merek dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan terhadap anggota komunitas Muslimah Millionaire yang menjadi komunitas merek Miulan Hijab. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Dimana, data sekunder dikumpulkan dari beberapa jurnal, buku-buku, dan terbitan lain yang terkait. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang di sebar ke responden target, menggunakan teknik convenience sampling, jumlah sampel yang dapat dikumpulkan sebanyak 208 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa komitmen komunitas merek secara positif dipengaruhi oleh afeksi komunitas merek. Kepercayaan komunitas merek tidak signifikan mempengaruhi komitmen komunitas merek. Disisi lain komitmen komunitas merek positif mempengaruhi intensi pembelian ulang dan word of mouth.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-097
Call Number: 35/MPS/2016/002
NIM/NIDN Creators: 55113120074
Uncontrolled Keywords: Komitmen komunitas merek, intensi pembelian ulang, word of mouth, komunitas merek, brand community commitment, repurchase intention, word of mouth, brand communities, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 04:19
Last Modified: 22 Jun 2022 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38940

Actions (login required)

View Item View Item