PENGARUH DISTRIBUSI, PROMOSI DAN KESADARAN MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAKCARD PADA PT BANK DKI

APRILIA, MUSTIKA (2016) PENGARUH DISTRIBUSI, PROMOSI DAN KESADARAN MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAKCARD PADA PT BANK DKI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari distribusi, promosi dan kesadaran merk (brand awareness) terhadap keputusan pembelian untuk produk Jakcard, Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling yang dihitung melalui rumus slovin. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, yang dijadikan responden adalah para pengguna Busway. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Analisis data dilakukan secara kuantitatif dengan metode regresi linier berganda dan path analysis menggunakan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa secara simultan distribusi, promosi dan kesadaran merk (brand awareness) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian untuk produk Jakcard. Sedangkan secara parsial distribusi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jakcard, promosi juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jakcard, sedangkan kesadaran merk (brand awareness) tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian untuk produk Jakcard.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-117
Call Number: 35/MPS/2016/025
NIM/NIDN Creators: 55113120347
Uncontrolled Keywords: Distribusi, Promosi, Kesadaran Merk, Keputusan Pembelian, Distribution, Promotion, Brand Awareness, Purchase Decision, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 03:54
Last Modified: 23 Jun 2022 03:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38935

Actions (login required)

View Item View Item