APRILIA, MUSTIKA (2016) PENGARUH DISTRIBUSI, PROMOSI DAN KESADARAN MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAKCARD PADA PT BANK DKI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (BAB 5)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari distribusi, promosi dan kesadaran merk (brand awareness) terhadap keputusan pembelian untuk produk Jakcard, Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling yang dihitung melalui rumus slovin. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, yang dijadikan responden adalah para pengguna Busway. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Analisis data dilakukan secara kuantitatif dengan metode regresi linier berganda dan path analysis menggunakan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa secara simultan distribusi, promosi dan kesadaran merk (brand awareness) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian untuk produk Jakcard. Sedangkan secara parsial distribusi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jakcard, promosi juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jakcard, sedangkan kesadaran merk (brand awareness) tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian untuk produk Jakcard.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-117 |
Call Number: | 35/MPS/2016/025 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120347 |
Uncontrolled Keywords: | Distribusi, Promosi, Kesadaran Merk, Keputusan Pembelian, Distribution, Promotion, Brand Awareness, Purchase Decision, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 03:54 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 03:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38935 |
Actions (login required)
View Item |