ANALISIS PENGARUH PERILAKU PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA PERILAKU INDIVIDU SALES FORCE(studi kasus pada pt markplus indonesia)

FIRMANSYAH, AGUS (2016) ANALISIS PENGARUH PERILAKU PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA PERILAKU INDIVIDU SALES FORCE(studi kasus pada pt markplus indonesia). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I. PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II. DESKRIPSI PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III. KAJIAN PUSTAKA, KERANGKA PEMIKIRAN, DAN HIPOTES.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV. METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V. HASIL PENELITIAN _ PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI. KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)

Abstract

Di era perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, untuk dapat tetap bertahan dan tumbuh dalam menciptakan dan mempertahankan competitive advantage. PT MarkPlus Indonesia telah menyadari akan pentingnya teknologi informasi khususnya teknologi komputer berbasis internet, namun perkembangan dalam penggunaannya bergerak kurang cepat dan tidak merata. Ditambah lagi dengan kemampuan tenaga penjualan dalam menggunakan teknologi informasi. Dengan mengadopsi model penelitian UTAUT (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology) yang dikembangkan oleh Venkatesh et al. (2003). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh dari Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Usaha, Pengaruh Sosial, Kesesuaian Tugas, Kondisi Pendukung terhadap Perilaku Penggunaan Teknologi Informasi, serta seberapa kuat pengaruh dari Perilaku Penggunaan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Perilaku Individu Sales Force. Data diperoleh dari persepsi individu tenaga penjualan sebanyak 180 responden dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Pengolahan dan metode analisis data menggunakan analisis Structural Equation Modeling. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa hanya variabel Kesesuaian Tugas yang berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Perilaku Penggunaan Teknologi Informasi dan variabel Perilaku Penggunaan Teknologi Informasi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Perilaku Individu Sales Force

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-118
Call Number: 35/MPS/2016/007
NIM/NIDN Creators: 55112120220
Uncontrolled Keywords: Model UTAUT, Perilaku Penggunaan, Teknologi Informasi, Kinerja Perilaku Individu, Tenaga Penjualan, Model UTAUT, Behavior of the Use, Information Technology, The Performance of Individual Behavior, Sales Force, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 03:39
Last Modified: 23 Jun 2022 03:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38933

Actions (login required)

View Item View Item