NUGRAHA, HARI SETYO (2015) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.REABASTI SELLERO(studi kasus pada pt.reabasti seller). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 .pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh ketersediaan produk, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Reabasti Sellero secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh perusahaan/pelanggan perusahaan, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner, pengisian kuesioner oleh responden serta studi dokumentasi untuk selanjutnya dilakukan pembahasan dan analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ketersediaan produk, persepsi harga, dan promosi terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara individu maupun bersama-sama. Kemudian, variabel ketersediaan produk, persepsi harga, promosi, terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara individu maupun bersama-sama.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-270 |
Call Number: | 35/MPS/2015/040 |
NIM/NIDN Creators: | 55112110041 |
Uncontrolled Keywords: | Ketersediaan Produk, Persepsi Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Availability of Product, Price Perception, Promotion, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 10:02 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 02:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38923 |
Actions (login required)
View Item |