PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA IMPLIKASINYA PADA WORD OF MOUTH

YUSYULIAN, DENY (2016) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA IMPLIKASINYA PADA WORD OF MOUTH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER Deny Yusyulian.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Deny Yusyulian.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I Deny Yusyulian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II Deny Yusyulian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III Deny Yusyulian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV Deny Yusyulian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V Deny Yusyulian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI Deny Yusyulian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Deny Yusyulian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Relationship Marketing terhadap Customer Satisfaction serta implikasinya pada Word of Mouth di Kalangan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Pendekatan penelitian ini kuantitatif. Sedangkan Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Data awal merupakan data sekunder dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Sedangkan data primer merupakan data hasil penelitian, berasal dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Populasi penelitian adalah peserta korporat BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Pinang yang terdiri atas 1.367 peserta. Jumlah sampel adalah 100 responden, terdiri atas 27 responden peserta BPJS >5 tahun, dan 73 responden adalah peserta BPJS < 5 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ServiceQuality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Relationship Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. ServiceQuality, Brand Image, dan Relationship Marketing secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Word of mouth, Brand Image memiliki pengaruh positif dan siginifikan terhadap Word of mouth, Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of mouth dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of mouth. Sedangkan secara simultan Service Quality, Brand Image, Relationship Marketing dan Customer Satisfaction bepengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-088
Call Number: 35/MPS/2016/011
NIM/NIDN Creators: 55113110202
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Brand Image, Relationship Marketing, Customer Satisfaction, Word of Mouth, BPJS Ketenagakerjaan, Tanjung Pinang, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 09:52
Last Modified: 22 Jun 2022 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38922

Actions (login required)

View Item View Item