ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PT. BUKAKA TEKNIK UTAMA, Tbk

WIBOWO, TEGUH (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PT. BUKAKA TEKNIK UTAMA, Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2) Abstract Teguh Wibowo.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1) Halaman Judul Teguh Wibowo.pdf

Download (308kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3) Bab I Teguh Wibowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB 2)
4) Bab II Teguh Wibowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB 3)
5) Bab III Teguh Wibowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB 4)
6) Bab IV Teguh Wibowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB 5)
7) Bab V Teguh Wibowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text (BAB 6)
8) Bab VI Teguh Wibowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9) Daftar Pustaka Teguh Wibowo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan di PT. Bukaka Teknik Utama, Tbk (PT.BTU) perusahaan yang bergerak dalam bidang Manufacture Engineering Procurement dan Contruction (EPC) yang berada di Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal serta data lain yang dipublikasikan. Data primer diperoleh melalui survey dengan kuesioner yang disebarkan kepada responden yang menjadi pelanggan PT.BTU. Total reponden sebanyak 75 responden. Metode analisis menggunakan analisa jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan layanan purna jual memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara individu dan bersamaan. Selain itu hasil penelitian juga ditemukan bahwa kualitas produk, layanan purna jual dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara individu dan bersamaan. Penelitian ini dapat memberikan rekomendasi bahwa PT.BTU harus memberikan perhatian yang lebih besar terhadap kualitas produk dan layanan purna jual untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-123
Call Number: 35/MPS/2016/012
NIM/NIDN Creators: 55113110226
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Layanan purna jual. Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan, product quality, after sales service, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 09:31
Last Modified: 24 Jun 2022 02:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38920

Actions (login required)

View Item View Item