WIBOWO, TEGUH (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PT. BUKAKA TEKNIK UTAMA, Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (ABSTRAK)
2) Abstract Teguh Wibowo.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
1) Halaman Judul Teguh Wibowo.pdf Download (308kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3) Bab I Teguh Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB 2)
4) Bab II Teguh Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB 3)
5) Bab III Teguh Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB 4)
6) Bab IV Teguh Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB 5)
7) Bab V Teguh Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
||
Text (BAB 6)
8) Bab VI Teguh Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9) Daftar Pustaka Teguh Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan di PT. Bukaka Teknik Utama, Tbk (PT.BTU) perusahaan yang bergerak dalam bidang Manufacture Engineering Procurement dan Contruction (EPC) yang berada di Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal serta data lain yang dipublikasikan. Data primer diperoleh melalui survey dengan kuesioner yang disebarkan kepada responden yang menjadi pelanggan PT.BTU. Total reponden sebanyak 75 responden. Metode analisis menggunakan analisa jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan layanan purna jual memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara individu dan bersamaan. Selain itu hasil penelitian juga ditemukan bahwa kualitas produk, layanan purna jual dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara individu dan bersamaan. Penelitian ini dapat memberikan rekomendasi bahwa PT.BTU harus memberikan perhatian yang lebih besar terhadap kualitas produk dan layanan purna jual untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-123 |
Call Number: | 35/MPS/2016/012 |
NIM/NIDN Creators: | 55113110226 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Layanan purna jual. Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan, product quality, after sales service, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 09:31 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38920 |
Actions (login required)
View Item |