PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERSEDIAAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

SAWIRUDIN, REZA MANTI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERSEDIAAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Cover Reza Manti Sawirudin.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Reza Manti Sawirudin.pdf

Download (51kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1 Reza Manti Sawirudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 Reza Manti Sawirudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 Reza Manti Sawirudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4Reza Manti Sawirudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5 Reza Manti Sawirudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6 Reza Manti Sawirudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Reza Manti Sawirudin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, ketersediaan produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan. Pelanggan dari PT. Fumakilla Indonesia diambil sebagai responden, baik data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian. Data sekunder diambil dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan data lainnya. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang didistribusikan pada target responden. Menggunakan teknik accidental sampling, total responden yang dikumpulkan sejumlah 107 responden. Analisis jalur diterapkan dalam penelitian ini. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk, ketersediaan produk dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Ditemukan bahwa kualitas produk, ketersediaan produk dan keputusan pembelian memiliki pengaruh signifikan terhadap konsumen loyal. Pada tataran manajerial, penelitian ini memberi sumbangan kepada PT Fumakilla Indonesia, untuk meningkatkan ketersediaan produk dan kualitas produk jika ingin keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan meningkat

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-129
Call Number: 35/MPS/2016/026
NIM/NIDN Creators: 55113120090
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Ketersediaan Produk Persepsi Harga, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan, Product Quality, Product Availability, Perceived Price, Decision Purchasing and Customer Loyalty
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 04:56
Last Modified: 24 Jun 2022 02:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38901

Actions (login required)

View Item View Item