SAWIRUDIN, REZA MANTI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERSEDIAAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
1. Cover Reza Manti Sawirudin.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Reza Manti Sawirudin.pdf Download (51kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 Reza Manti Sawirudin.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB 2 Reza Manti Sawirudin.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB 3 Reza Manti Sawirudin.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB 4Reza Manti Sawirudin.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB 5 Reza Manti Sawirudin.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB 6 Reza Manti Sawirudin.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Reza Manti Sawirudin.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, ketersediaan produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan. Pelanggan dari PT. Fumakilla Indonesia diambil sebagai responden, baik data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian. Data sekunder diambil dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan data lainnya. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner yang didistribusikan pada target responden. Menggunakan teknik accidental sampling, total responden yang dikumpulkan sejumlah 107 responden. Analisis jalur diterapkan dalam penelitian ini. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk, ketersediaan produk dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Ditemukan bahwa kualitas produk, ketersediaan produk dan keputusan pembelian memiliki pengaruh signifikan terhadap konsumen loyal. Pada tataran manajerial, penelitian ini memberi sumbangan kepada PT Fumakilla Indonesia, untuk meningkatkan ketersediaan produk dan kualitas produk jika ingin keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan meningkat
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-129 |
Call Number: | 35/MPS/2016/026 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120090 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Ketersediaan Produk Persepsi Harga, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan, Product Quality, Product Availability, Perceived Price, Decision Purchasing and Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 04:56 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:57 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38901 |
Actions (login required)
View Item |