Frisiska, Frisiska (2016) PENGARUH HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROSES TERHADAP LOYALITAS PELANGGA(STUDI KASUS PT. TRAFOINDO PRIMA PERKASA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis seperti sekarang ini menuntut banyak perubahan yang harus dilakukan agar mampu bertahan di dalam persaingan tersebut.Masuknya Indonesia ke dalam proses globalisasi tentu melibatkan berbagai sektor penyedia jasa maupun produk untuk menciptakan peluang baru. Hal tersebut mengakibatkan kemudahan aliran barang dan jasa.Selain itu, dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat ditandai dengan adanya perkembangan industri dan tajamnya tingkat persaingan yang semuanya itu tidak lepas dari peningkatan kebutuhan dan kepuasan pelanggan.Oleh karena itu peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan. Tak terkecuali oleh PT Trafoindo Prima Perkasa. PT Trafoindo Prima Perkasa sebagai salah satu produsen manufaktur Listrik terus berkembang dan merekayasa produk yang dihasilkan untuk meningkatkan Loyalitas Pelanggan, Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga, Saluran Distribusi dan Proses terhadap Loyalitas Pelanggan .Metode sampling menggunakan probability sampling.Data diambil secara langsung menggunakan kuesioner dengan 101 responden konsumen PT Trafoindo Prima Perkasa. Metode Analisis yang digunakan dioleh menggunakan SPSS. sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa Harga (X1), Saluran Distribusi (X2) dan Proses (X3) mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 84.7%. Hal ini berarti bahwa variabel Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel yakni Harga, Saluran Distribusi dan Proses. Hasil analisis di dapatkan hasil bahwa Harga, Saluran Distribusi dan Proses berpengaruh positif dan signifikan .
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-109 |
Call Number: | 35/MPS/2016/030 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120207 |
Uncontrolled Keywords: | Harga , Saluran Distribusi , Proses , Loyalitas Pelanggan, Pricing, Distribution Channels, Process, Consumer Loyalty, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 02 Oct 2017 08:14 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:47 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38880 |
Actions (login required)
View Item |