PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIKI KARTU KREDIT PT. BANK BUKOPIN (Studi Kasus Pada Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin Kantor Cabang S.Parman)

HUTOMO, KRISFIAN AUDHI (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIKI KARTU KREDIT PT. BANK BUKOPIN (Studi Kasus Pada Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin Kantor Cabang S.Parman). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
HAL COVER.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikan dan derajat pengaruh variabel-variabel yang ada dalam bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, layanan konsumen) terhadap keputusan konsumen memiliki kartu kredit Bank Bukopin Kanca S. Parman, data dikumpulkan dari tanggal 1 Februari 2015 – 25 Maret 2015 Sampel penelitian ini sebanyak 80 nasabah, dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini bersifat studi kasus. Data diperoleh dengan kuesioner dan wawancara serta diolah menggunakan SPSS versi 20 (Statistical Package for the Social Sciences) Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, distribusi, orang, proses, sarana fisik mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen memiliki kartu kredit Bank Bukopin Kanca S. Parman. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, distribusi, orang, proses, sarana fisik secara bersama - sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen memiliki kartu kredit Bank Bukopin Kanca S. Parman

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-108
Call Number: 35/MPS/2016/028
NIM/NIDN Creators: 55113110081
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Distribusi, Harga, Keputusan konsumen, Produk, Promosi, Proses, Orang, Sarana Fisik, Customer decision, Distribution, Price, Product, Promotion, Process, Personel, Physical evidence, Marketing mix, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 02 Oct 2017 07:42
Last Modified: 23 Jun 2022 02:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38877

Actions (login required)

View Item View Item