HUTOMO, KRISFIAN AUDHI (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIKI KARTU KREDIT PT. BANK BUKOPIN (Studi Kasus Pada Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin Kantor Cabang S.Parman). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (COVER)
HAL COVER.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (240kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (773kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikan dan derajat pengaruh variabel-variabel yang ada dalam bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, layanan konsumen) terhadap keputusan konsumen memiliki kartu kredit Bank Bukopin Kanca S. Parman, data dikumpulkan dari tanggal 1 Februari 2015 – 25 Maret 2015 Sampel penelitian ini sebanyak 80 nasabah, dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini bersifat studi kasus. Data diperoleh dengan kuesioner dan wawancara serta diolah menggunakan SPSS versi 20 (Statistical Package for the Social Sciences) Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, distribusi, orang, proses, sarana fisik mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen memiliki kartu kredit Bank Bukopin Kanca S. Parman. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, distribusi, orang, proses, sarana fisik secara bersama - sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen memiliki kartu kredit Bank Bukopin Kanca S. Parman
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-108 |
Call Number: | 35/MPS/2016/028 |
NIM/NIDN Creators: | 55113110081 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Distribusi, Harga, Keputusan konsumen, Produk, Promosi, Proses, Orang, Sarana Fisik, Customer decision, Distribution, Price, Product, Promotion, Process, Personel, Physical evidence, Marketing mix, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 02 Oct 2017 07:42 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38877 |
Actions (login required)
View Item |