MASHURI, MASHURI (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS JASA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PROGRAM TRAINING PADA PELANGGAN PT. PROSPERO MANDIRI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
02 ABSTRACT.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03_BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text (BAB 2)
04_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
Text (BAB 3)
05_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text (BAB 4)
06_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB 5)
07_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
||
Text (BAB 6)
08_BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text (Daftar Pustaka & Lampiran)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN CV.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Jasa dan Brand Image terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Program Training di PT Prospero Mandiri Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan-perusahaan klien PT. Prospero Mandiri Indonesia sebanyak 51 perusahaan klien dimana masing-masing dari perusahaan mewakili dua pengambil keputusan dalam mengisi kuesioner. Metoda yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pengumpulan data melalui studi pustaka, observasi dan pengambilan data kuisioner. Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa keputusan konsumen dalam menggunakan jasa program training dipengaruhi faktor daya saing harga, kemudian juga disebabkan empati yang berhubungan dengan pelayanan after sales serta lingkup dari produk yang diperkenalkan sehingga konsumen mengerti dan mengenal betul produk jasa yang ditawarkan
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-017 |
Call Number: | 35/MPS/2017/020 |
NIM/NIDN Creators: | 55112120009 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Jasa, Brand Image dan Keputusan Konsumen, Price, Service Quality, Brand Image and Consumer Decision, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 26 Sep 2017 04:16 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38831 |
Actions (login required)
View Item |