PENGARUH HARGA, KUALITAS JASA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PROGRAM TRAINING PADA PELANGGAN PT. PROSPERO MANDIRI INDONESIA

MASHURI, MASHURI (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS JASA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PROGRAM TRAINING PADA PELANGGAN PT. PROSPERO MANDIRI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
02 ABSTRACT.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB 2)
04_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (BAB 3)
05_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB 4)
06_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB 5)
07_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text (BAB 6)
08_BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (Daftar Pustaka & Lampiran)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN CV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Jasa dan Brand Image terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Program Training di PT Prospero Mandiri Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan-perusahaan klien PT. Prospero Mandiri Indonesia sebanyak 51 perusahaan klien dimana masing-masing dari perusahaan mewakili dua pengambil keputusan dalam mengisi kuesioner. Metoda yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pengumpulan data melalui studi pustaka, observasi dan pengambilan data kuisioner. Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa keputusan konsumen dalam menggunakan jasa program training dipengaruhi faktor daya saing harga, kemudian juga disebabkan empati yang berhubungan dengan pelayanan after sales serta lingkup dari produk yang diperkenalkan sehingga konsumen mengerti dan mengenal betul produk jasa yang ditawarkan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-017
Call Number: 35/MPS/2017/020
NIM/NIDN Creators: 55112120009
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Jasa, Brand Image dan Keputusan Konsumen, Price, Service Quality, Brand Image and Consumer Decision, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 26 Sep 2017 04:16
Last Modified: 20 Jun 2022 07:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38831

Actions (login required)

View Item View Item