PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM PT MAYORA (STUDI KASUS MAHASISWA DI KECAMATAN MATRAMAN)

TIURMA, NOVITA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM PT MAYORA (STUDI KASUS MAHASISWA DI KECAMATAN MATRAMAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. COVER.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap minat beli konsumen pada produk Teh Pucuk Harum PT Mayora. Data penelitian merupakan data yang didapat langsung dari subyek penelitian melalui pengisian kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dari populasi 63.768 orang mahasiswa dari kampus-kampus di daerah Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, 100 orang yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga dan iklan secara parsial memiliki nilai positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Teh Pucuk Harum. Harga memberikan pengaruh terbesar terhadap minat beli konsumen yaitu sebesar 0,360, diikuti variabel iklan sebesar 0,258 dan terendah variabel citra merek sebesar 0,226. Citra merek, harga dan iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Teh Pucuk Harum. Minat Beli konsumen dipengaruhi oleh faktor-faktor citra merek, harga, dan iklan sebesar 54,3%, sedangkan sisanya sebesar 45,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-066
Call Number: 35/MPS/2017/021
NIM/NIDN Creators: 55113110282
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Iklan, Minat Beli, Teh Pucuk Harum, Brand Image, Price, Advertisement, Buy Interest, Teh Pucuk Harum, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 25 Sep 2017 08:58
Last Modified: 22 Jun 2022 03:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38821

Actions (login required)

View Item View Item