TIURMA, NOVITA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM PT MAYORA (STUDI KASUS MAHASISWA DI KECAMATAN MATRAMAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
1. COVER.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
||
Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap minat beli konsumen pada produk Teh Pucuk Harum PT Mayora. Data penelitian merupakan data yang didapat langsung dari subyek penelitian melalui pengisian kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dari populasi 63.768 orang mahasiswa dari kampus-kampus di daerah Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, 100 orang yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga dan iklan secara parsial memiliki nilai positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Teh Pucuk Harum. Harga memberikan pengaruh terbesar terhadap minat beli konsumen yaitu sebesar 0,360, diikuti variabel iklan sebesar 0,258 dan terendah variabel citra merek sebesar 0,226. Citra merek, harga dan iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Teh Pucuk Harum. Minat Beli konsumen dipengaruhi oleh faktor-faktor citra merek, harga, dan iklan sebesar 54,3%, sedangkan sisanya sebesar 45,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-066 |
Call Number: | 35/MPS/2017/021 |
NIM/NIDN Creators: | 55113110282 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Iklan, Minat Beli, Teh Pucuk Harum, Brand Image, Price, Advertisement, Buy Interest, Teh Pucuk Harum, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 08:58 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38821 |
Actions (login required)
View Item |