ANALISA PENGARUH LOKASI, PROMOSI, PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NASABAH ATM BANK BNI DI WILAYAH JAKARTA KEMAYORAN

TIGOR, HENGKY (2017) ANALISA PENGARUH LOKASI, PROMOSI, PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NASABAH ATM BANK BNI DI WILAYAH JAKARTA KEMAYORAN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1) Hal Cover.pdf

Download (247kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3) Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB II)
4) Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB III)
5) Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (BAB IV)
6) Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB V)
7) Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB VI)
8) Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen nasabah ATM Bank BNI di Wilayah Jakarta Kemayoran. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kuantitatif dengan pengambilan sampling secara simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 360 orang. Hasil analisa korelasi didapatkan bahwa secara parsial variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimana variabel kualitas layanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna ATM BNI di Wilayah Jakarta Kemayoran. Secara simultan, hasil analisa data dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/019
Call Number: 35/MPS/2017/019
NIM: 55113120306
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Lokasi, Promosi, Produk dan Kualitas Layanan, Customers Satisfaction, Location, Promotion, Product and Service Quality
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Sep 2017 05:03
Last Modified: 05 Sep 2017 05:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38772

Actions (login required)

View Item View Item