TIGOR, HENGKY (2017) ANALISA PENGARUH LOKASI, PROMOSI, PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NASABAH ATM BANK BNI DI WILAYAH JAKARTA KEMAYORAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1) Hal Cover.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2) Abstrak.pdf Download (93kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
3) Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (Bab 2)
4) Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (Bab 3)
5) Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (Bab 4)
6) Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (Bab 5)
7) Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (Bab 6)
8) Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
9) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen nasabah ATM Bank BNI di Wilayah Jakarta Kemayoran. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kuantitatif dengan pengambilan sampling secara simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 360 orang. Hasil analisa korelasi didapatkan bahwa secara parsial variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimana variabel kualitas layanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna ATM BNI di Wilayah Jakarta Kemayoran. Secara simultan, hasil analisa data dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-065 |
Call Number: | 35/MPS/2017/019 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120306 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Lokasi, Promosi, Produk dan Kualitas Layanan, Customers Satisfaction, Location, Promotion, Product and Service Quality, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Sep 2017 05:03 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 02:48 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38772 |
Actions (login required)
View Item |