SATRIA, MUHAMMAD YUDHA (2017) PENGARUH INTERNET MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PELATIHAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1.COVER MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRACT MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mengetahui pengaruh internet marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta pelatihan dan dampak terhadap word of mouth. Data kuesioner diperoleh melalui survey dengan membagikan kuesioner kepada 316 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif yang dianalisa dengan menggunakan program statistik SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel internet marketing dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan peserta pelatihan dan memiliki dampak terhadap word of mouth baik secara parsial maupun simutan. Dari persamaan regresi linear juga diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki nilai terbesar. Dengan melihat hasil R square di dapat nilai lima puluh sembilan koma lima persen variabel kepuasan peserta pelatihan yang dipengaruhi oleh variabel internet marketing dan kualitas pelayanan, sisanya ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Demikian juga dengan melihat hasil R square di dapat nilai lima puluh delapan koma satu persen variabel word of mouth yang dipengaruhi oleh variabel internet marketing, kualitas pelayanan dan kepuasan peserta pelatihan, sisanya ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-067 |
Call Number: | 35/MSDM/2017/024 |
NIM/NIDN Creators: | 55114110051 |
Uncontrolled Keywords: | internet marketing, kualitas pelayanan, kepuasan peserta pelatihan, word of mouth, regresi linear,internet marketing, service quality, participants' satisfaction, word of mouth, linear regression. MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Sep 2017 04:35 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38769 |
Actions (login required)
View Item |