ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi kasus pada produk pelicin pakaian merek So Klin Rapika oleh konsumen rumah tangga di kota Bekasi)

ARIFIN, ARIFIN (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi kasus pada produk pelicin pakaian merek So Klin Rapika oleh konsumen rumah tangga di kota Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1.Hal Cover.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB II)
4.Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB III)
5.Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB IV)
6.Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB V)
7.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB VI)
8.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.Daftar pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas produk, Distribusi dan Promosi terhadap keputusan pembelian produk (Studi kasus pada produk pelicin pakaian merek So Klin Rapika oleh konsumen rumah tangga di kota Bekasi. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen rumah tangga di kota Bekasi. Metode yang digunakan adalah metode sampling. Jumlah populasi pada penelitian ini sebanyak 547.387 kepala keluarga dan sampel penelitian berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji pearson product moment dan Cronbach Alpha. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kegiatan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Korelasi antar dimensi yang paling tinggi yaitu dimensi kemudahan mendapatkan produk pada variabel distribusi terhadap dimensi pengenalan kebutuhan pada dimensi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/001
Call Number: 35/MPS/2017/001
NIM/NIDN Creators: 55114120093
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Distribusi, Promosi, Keputusan pembelian, Pelicin pakaian Rapika, Kota Bekasi, Product Quality, distribution, promotion, purchase decision, Rapika Ironing aid, Bekasi
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 06:13
Last Modified: 07 Sep 2017 06:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38683

Actions (login required)

View Item View Item