ARIFIN, ARIFIN (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi kasus pada produk pelicin pakaian merek So Klin Rapika oleh konsumen rumah tangga di kota Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1.Hal Cover.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (160kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (BAB II)
4.Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
||
Text (BAB III)
5.Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB IV)
6.Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (BAB V)
7.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB VI)
8.BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.Daftar pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas produk, Distribusi dan Promosi terhadap keputusan pembelian produk (Studi kasus pada produk pelicin pakaian merek So Klin Rapika oleh konsumen rumah tangga di kota Bekasi. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen rumah tangga di kota Bekasi. Metode yang digunakan adalah metode sampling. Jumlah populasi pada penelitian ini sebanyak 547.387 kepala keluarga dan sampel penelitian berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Pengujian validitas dan reliabilitas menggunakan uji pearson product moment dan Cronbach Alpha. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kegiatan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Korelasi antar dimensi yang paling tinggi yaitu dimensi kemudahan mendapatkan produk pada variabel distribusi terhadap dimensi pengenalan kebutuhan pada dimensi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/001 |
Call Number: | 35/MPS/2017/001 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120093 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Distribusi, Promosi, Keputusan pembelian, Pelicin pakaian Rapika, Kota Bekasi, Product Quality, distribution, promotion, purchase decision, Rapika Ironing aid, Bekasi |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 06:13 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 06:13 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38683 |
Actions (login required)
View Item |