KHALID, TENGKU MAHESA (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan(Studi Kasus Penghuni Rumah Kos 33 kelurahan Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
HAL COVER.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
HAL DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengukur besar pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhdap kepuasan pelanggan rumah kos 33 jatipadang pasar minggu jakarta selatan. Data penelitian berupa hasil dari penyebaran angket kuesioner kepada penghuni rumah kos dan ex-penghuni rumah kos terhitung dari tahun 2014-2016. Metode yang digunakan adalah sampling jenuh (sensus). Dimana semua populasi yang berjumlah 55 orang di jadikan sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah kos 33, sedangkan lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah kos 33. Kualitas pelayanan merupakan variebel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan rumah kos 33.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/002 |
Call Number: | 35/MPS/2017/002 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120101 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan pelanggan, ervice Quality, Price, Location, Customer Satisfaction |
Subjects: | ?? HD ?? ?? HD28 ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 06:11 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 06:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38681 |
Actions (login required)
View Item |