Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan(Studi Kasus Penghuni Rumah Kos 33 kelurahan Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan)

KHALID, TENGKU MAHESA (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan(Studi Kasus Penghuni Rumah Kos 33 kelurahan Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
HAL COVER.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
HAL DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengukur besar pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhdap kepuasan pelanggan rumah kos 33 jatipadang pasar minggu jakarta selatan. Data penelitian berupa hasil dari penyebaran angket kuesioner kepada penghuni rumah kos dan ex-penghuni rumah kos terhitung dari tahun 2014-2016. Metode yang digunakan adalah sampling jenuh (sensus). Dimana semua populasi yang berjumlah 55 orang di jadikan sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah kos 33, sedangkan lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah kos 33. Kualitas pelayanan merupakan variebel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan rumah kos 33.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/002
Call Number: 35/MPS/2017/002
NIM/NIDN Creators: 55114120101
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan pelanggan, ervice Quality, Price, Location, Customer Satisfaction
Subjects: ?? HD ??
?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 06:11
Last Modified: 07 Sep 2017 06:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38681

Actions (login required)

View Item View Item