HAIRIYAH, SITI (2017) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT MULTIGUNA DI BANK DKI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1 Cover.pdf Download (505kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3 Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB II)
4 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (BAB III)
5 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text (BAB IV)
6 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB V)
7 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
||
Text (BAB VI)
8 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Selama lima tahun terakhir (2010-2015) fortofolio kredit Multiguna Bank DKI terus mengalami pertumbuhan setiap tahun, namun pertumbuhan selama tiga tahun (2013-2015) terakhir cenderung menurun. Kredit Multiguna tahun 2010 s/d 2012 setiap tahun rata-rata tumbuh sebesar Rp. 584.557 juta, pertumbuhan kredit Multiguna sejak tahun 2013 cenderung menurun dengan rata-rata penurunan pertumbuhan sebesar Rp. 350.722 juta. Penelitian bertujuan menganalisis “Pengaruh Promosi, Lokasi dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit Multiguna di Bank DKI”. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu, bila dipandang cocok sebagai sumber data, dimana peneliti memilih nasabah yang sudah mengambil kredit multiguna sebagai responden dari populasi. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Metode analisis kuantitatif dengan alat analisis Regresi berganda dilanjutkan determinasi (RSquare), Pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F) dengan tingkat toleransi error 5 persen. Hasil penelitian menunjukkan promosi pengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit Multiguna. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Prosedur kredit berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Secara simultan ketiga variable berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Nasabah dengan kontribusi pengaruh sebesar 30.2%. Pengaruh terkuat ditunjukkan oleh pengaruh lokasi terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit Multiguna.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/006 |
Call Number: | 35/MPS/2017/006 |
NIM/NIDN Creators: | 55111120044 |
Uncontrolled Keywords: | promosi, lokasi dan prosedur kredit terhadap keputusan nasabah dalam mengambil kredit multiguna, promotion, location and customer credit procedures, decision against the taking multipurpose credit |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 06:06 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 06:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38678 |
Actions (login required)
View Item |