PUSPITASARI, VIONA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK ESTHEDICA DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
HAL COVER.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI TESIS.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasi terhadap loyalitas pelanggan pada Klinik Esthedica di Tangerang. Data penelitian merupakan data pelanggan klinik Esthedica yang memenuhi kriteria paling sedikit pernah menjalani terapi dua kali dalam tiga bulan terakhir pada saat penelitian ini dilakukan. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan purposive sampling. Dari 250 kuesioner yang disebarkan, 215 memenuhi kriteria sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan Program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengauh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/011 |
Call Number: | 35/MPS/2017/011 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120066 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan,product quality, service quality, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | ?? HD ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 05:41 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 05:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38656 |
Actions (login required)
View Item |