PENGARUH PROSES DELIVERY PROYEK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PERUSAHAAN PENYEDIA JASA TELEKOMUNIKASI DI PT. LEXCORP INDONESIA

SEMBIRING, RYKI YAKUB (2017) PENGARUH PROSES DELIVERY PROYEK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PERUSAHAAN PENYEDIA JASA TELEKOMUNIKASI DI PT. LEXCORP INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh proses delivery proyek dan kelengkapan produk terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap word of mouth. Penelitian dilakukan di PT. Lexcorp Indonesia, perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia di Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal serta data lain yang dipublikasikan. Data primer diperoleh melalui survey dengan kuesioner yang disebarkan kepada responden. Dari hasil sebaran kuesioner diperoleh sample sebanyak 67 responden dari keseluruhan 80 responden. Berbagai analisis statistik mengenai validitas, realiabilitas, dan juga asumsi klasik. Hasil analisa jalur pertama adalah proses delivery proyek, dan kelengkapan produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara individu dan bersamaan. Hasil Jalur kedua proses delivery proyek, dan kelengkapan produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap word of mouth adalah signifikan secara bersamaan. Penelitian ini dapat menjadi rekomendasi bagi perusahaan untuk kebijakan managerial PT. Lexcorp Indonesia untuk meningkatkan word of mouth

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/013
Call Number: 35/MPS/2017/013
NIM/NIDN Creators: 55114110271
Uncontrolled Keywords: Proses Delivery Proyek, Kelengkapan Produk, Kepuasan dan Word Of Mouth, Project Delivery Process, Product Completeness, Satisfaction and Word Of Mouth.
Subjects: ?? HM ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 05:37
Last Modified: 07 Sep 2017 05:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38654

Actions (login required)

View Item View Item