HASIBUAN, SAFRIL (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMESCO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
01. 1 Cover SAFRIL HASIBUAN.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 Abstract SAFRIL HASIBUAN.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03. BAB I SAFRIL HASIBUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB II)
04. BAB II SAFRIL HASIBUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB III)
05. BAB III SAFRIL HASIBUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB IV)
06. BAB IV SAFRIL HASIBUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB V)
07. BAB V SAFRIL HASIBUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text (BAB VI)
08. BAB VI SAFRIL HASIBUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09. Daftar Pustaka SAFRIL HASIBUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan produk terhadap keputusan pembelian produk dengan responden pengunjung Smesco. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasinya adalah seluruh pengunjung smesco jakarta. Jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik Regresi linear. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1). Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2). Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3). Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4). Harga, promosi dan produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/012 |
Call Number: | 35/MPS/2017/012 |
NIM/NIDN Creators: | 55114110267 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Produk, Keputusan Pembelian, Price, Promotion, Product, Purchase Decision |
Subjects: | ?? HF ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 05:36 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 05:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38653 |
Actions (login required)
View Item |