ARIFIYANSA, IMAM (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EXTRA JOSS BLEND PT BINTANG TOEDJOE JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. COVER.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf Download (149kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari citra merek, harga dan iklan terhadap minat beli konsumen pada produk Extra Joss Blend PT Bintang Toedjoe Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner terhadap 100 responden dengan metode purposive sampling. Penelitian menggunakan metode deskriptif dan explainatory dengan pendekatan kuantitatif, serta regresi linier berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian diketahui bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Selain itu harga juga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Iklan menjadi satu-satunya yang berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Citra merek, harga dan iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Korelasi antar dimensi tertinggi terdapat pada hubungan antara dimensi keinginan pada iklan dengan dimensi keinginan pada minat beli yang berarti kemampuan iklan dalam menimbukan rasa ingin tahu konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Extra Joss Blend
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPO/2017/003 |
Call Number: | 35/MPO/2017/003 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110066 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, harga, iklan, minat beli, brand image, pricing, advertising, buying interest |
Subjects: | ?? HF ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 05:31 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 05:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38651 |
Actions (login required)
View Item |