PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EXTRA JOSS BLEND PT BINTANG TOEDJOE JAKARTA

ARIFIYANSA, IMAM (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EXTRA JOSS BLEND PT BINTANG TOEDJOE JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. COVER.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari citra merek, harga dan iklan terhadap minat beli konsumen pada produk Extra Joss Blend PT Bintang Toedjoe Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner terhadap 100 responden dengan metode purposive sampling. Penelitian menggunakan metode deskriptif dan explainatory dengan pendekatan kuantitatif, serta regresi linier berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian diketahui bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Selain itu harga juga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Iklan menjadi satu-satunya yang berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Citra merek, harga dan iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Korelasi antar dimensi tertinggi terdapat pada hubungan antara dimensi keinginan pada iklan dengan dimensi keinginan pada minat beli yang berarti kemampuan iklan dalam menimbukan rasa ingin tahu konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Extra Joss Blend

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPO/2017/003
Call Number: 35/MPO/2017/003
NIM/NIDN Creators: 55115110066
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, iklan, minat beli, brand image, pricing, advertising, buying interest
Subjects: ?? HF ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 05:31
Last Modified: 07 Sep 2017 05:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38651

Actions (login required)

View Item View Item