PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KEMAYORAN

PARAMITA, NI WAYAN PRADNYA (2017) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KEMAYORAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1 COVER NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB INI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA NI WAYAN PRADNYA PARAMITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh promosi, kualitas layanan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah serta implikasinya terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini dilakukan di Bank BRI Kantor Cabang Kemayoran Jakarta. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah yang dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang dgunakan dalam penelitian ini adalah analisis dua jalur. Pada jalur pertama megetahui pengaruh promosi, kualitas layanan, dan citra merek terhdap kepuasan nasabah. Pada jalur kedua melihat pengaruh promosi, kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan kualitas layanan dan citra merek berpengaruh secera signifikan terhadap kepuasan nasabah. Namun secara bersama-sama promosi, kualitas layanan, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa promosi, kualitas layanan, citra merek dan kepuasan nasabah baik secara parsial maupun simultan berpengaruh sigfignifikan terhadap loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil penelitian maka, untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah perlu dilakukan peningkatan promosi baik untuk nasabah baru maupun nasabah existing, peningkatan standar kualitas pelayanan, dan terus memperbaharui berbagai produk dan fitur-fitur yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan nasabah dan perkembangan jaman. Untuk penelitan mendatang disarankan untuk mengikutsertakan variabel lain seperti variabel kepercayaan dan variabel kualitas produk

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/015
Call Number: 35/MPS/2017/015
NIM/NIDN Creators: 55115110193
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas layanan, citra merek, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah, promotion, service quality, brand image, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: ?? HD28 ??
?? HF ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 28 Aug 2017 06:55
Last Modified: 28 Aug 2017 06:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38625

Actions (login required)

View Item View Item