PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

AJI, AIRLANGGA BHARATA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Masalah pada penelitian ini adalah terjadinya tidak tercapainya penjualan yang telah ditentukan perusahaan untuk penjualan sepeda motor Honda Beat di Dealer Tunas Dwipa Motor yang signifikan yang terjadi pada tiga tahun terakhir. Lalu muncul pertanyaan apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Dealer Tunas Dwipa Motor Tebet. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli sepeda motor Honda Beat di Dealer Tunas Dwipa Motor Cabang Tebet. Sampel dalam penelitian ini adalah 303 orang yang membeli sepeda motor Honda Beat di Dealer Tunas Dwipa Motor yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (structural equation modelling). Hasil penelitian ini secara simultan menjelaskan Kualitas produk dan harga yang positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Namun, secara parsial, kualitas produk, harga & keputusan pembelian tidak berdampak terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/005
Call Number: 35/MPS/2017/005
NIM/NIDN Creators: 55113110283
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Nilai pelanggan, Keputusan pembelian & Kepuasan pelanggan, Product, Price Perception, Promotion,Customer Value, Buying Decision
Subjects: ?? AI ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 10 Aug 2017 08:30
Last Modified: 10 Aug 2017 08:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38602

Actions (login required)

View Item View Item