Sasongko, Reno Agung (2014) Pengaruh Kualitas Website dan Brand Trust Terhadap Niat Pembelian Online Di Carrefour Click & Drive. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
1-Cover.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2-Abstraksi.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pernyataan)
3-Pernyataan dan Daftar Isi.pdf Download (81kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Modern retail and internet have become part of modern lifestyles, and the internet becomes a marketing channel for the retailers through transactional website or e-commerce. The purpose of this research is to examine the effect of website quality and and brand trust on online purchase intention in Carrefour Click & Drive. This study is conducted by taking sample from Carrefour’s online community using purposive sampling method. The primary instrument for data collection is questionnaires distributed using online survey. The number of respondents in this research is 404 respondents. The data analysis methods used in this research is regression analysis. The results shows that brand trust has significant effect on online purchase intention. Meanwhile, website quality and brand trust together also has significant effect on online purchase intention. Result of this research and implications are also discussed. Keywords : website quality, brand trust, online purchase intention Ritel modern dan Internet telah menjadi bagian gaya hidup modern, dan Internet telah menjadi saluran pemasaran bagi para peritel melalui website transaksional atau sering disebut e-commerce. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas website dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap niat pembelian online di Carrefour Click & Drive. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel dari online community Carrefour dengan metode purposive sampling. Instrumen utama pengumpulan data berupa kuesioner yang disebar melalu survei online. Jumlah responden dalam penelitian adalah sebanyak 404 responden. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust perpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian online. Sedangkan secara bersama-sama kualitas website dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian online. Dari hasil penelitian ini juga disampaikan pembahasan dan implikasinya. Kata kunci : website quality, brand trust, online purchase intention Ritel modern dan Internet telah menjadi bagian gaya hidup modern, dan Internet telah menjadi saluran pemasaran bagi para peritel melalui website transaksional atau sering disebut e-commerce. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas website dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap niat pembelian online di Carrefour Click & Drive. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel dari online community Carrefour dengan metode purposive sampling. Instrumen utama pengumpulan data berupa kuesioner yang disebar melalu survei online. Jumlah responden dalam penelitian adalah sebanyak 404 responden. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust perpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian online. Sedangkan secara bersama-sama kualitas website dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian online. Dari hasil penelitian ini juga disampaikan pembahasan dan implikasinya. Kata kunci : website quality, brand trust, online purchase intention
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-14-200 |
Call Number: | TM/51/14/138 |
NIM/NIDN Creators: | 55108120017 |
Additional Information: | ADA BEBERAPA NIM DALAM CD NO: CDT-551-14-200 (ORYZA/01/11/2022) |
Uncontrolled Keywords: | Website Quality, Brand Trust, Online Purch Intentionase |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Feb 2015 14:22 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 03:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38517 |
Actions (login required)
View Item |