Pengaruh Orientasi Pelanggan Dan Pemberdayaan Terhadap Kepuasan Karyawan Dan Dampaknya Pada Kinerja Pelayanan. (Sebuah Kajian pemasaran internal Pada Astuti Catering)

Heryatno, Roni (2011) Pengaruh Orientasi Pelanggan Dan Pemberdayaan Terhadap Kepuasan Karyawan Dan Dampaknya Pada Kinerja Pelayanan. (Sebuah Kajian pemasaran internal Pada Astuti Catering). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TM/51/11/052
NIM/NIDN Creators: 55108120073
Uncontrolled Keywords: Orientasi terhadap pelanggan, pemberdayaan, kepuasam karyawan, kinerja pelayanan, pemasaran internal
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Nov 2012 10:30
Last Modified: 16 Feb 2023 03:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38267

Actions (login required)

View Item View Item