Arithama, Margaretha (2009) KEPUASAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PT INDONESIA COMNETS PLUS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER LUAR KARYA AKHIR.doc.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAKSI.doc.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.doc.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pernyataan)
Surat Pernyataan.doc.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
KATA PENGANTAR.doc.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.doc.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
DAFTAR TABEL.doc.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
DAFTAR GAMBAR.doc.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (Dafatr Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.doc.pdf Download (58kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab V .doc.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text (Bab 6)
Bab VI.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
Abstract
Konsep kepuasan konsumen telah menjadi pertimbangan utama dalam setiap organisasi bisnis di seluruh dunia. Konsumen saat ini menjadi lebih agresif dalam permintaan akan produk yang sesuai dengan harapan mereka. Pemahaman akan penampilan produk sangat disyaratkan. Harga terendah dan kualitas yang bagus juga sangat diharapkan oleh konsumen. Pertumbuhan kompetisi global yang ada telah menekan perusahaan pada pertumbuhan keuntungan yang rendah dan memaksa perusahaan untuk menampilkan produk dan jasa mereka dalam perspektif konsumen. Konsep kepuasan konsumen adalah bagian dari konsep manajemen kualitas total. Konsumen mendorong konsep manajemen kualitas total dari pembentukan ekspetasi, standar dan persyaratan penampilan produk. Konsep manajemen kualitas total berfokus pada pandangan terhadap produk barang dan jasa sebagai solusi dari masalah konsumen. Tujuan dari penelitian ini berfokus pada dua isu yaitu: 1. Memahami keinginan dan harapan konsumen 2. Melihat seberapa baik PT Indonesia Comnets Plus dapat memuaskan keinginan dan harapan konsumennya. Dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis kesenjangan dan analisis atribut kepentingan, penelitian ini akan menunjukkan adanya gap antara harapan konsumen dengan performance yang diberikan perusahaan. Kesenjangan adalah pengaruh dari kesenjangan-kesenjangan sebelumnya. Berdasar pada penelitian ini, penulis akan memberikan beberapa rekomendasi kepada PT Indonesia Comnets Plus untuk menyesuaikan kinerja saat ini dengan harapan konsumen (dengan tujuan kepuasan konsumen) seperti komitmen tinggi dari pihak pimpinan hotel terhadap peningkatan kualitas jasa yang perlu disosialisasikan pada seluruh tingkat karyawan; konsep kepuasan konsumen seharusnya menjadi budaya perusahaan, sehingga semua keputusan perusahaan didasarkan pada budaya tersebut; sebaiknya di dalam perusahaan jasa pemantauan dan pengukuran dilakukan secara rutin dalam usaha peningkatan kualitas penciptaan customer value dan customer satisfaction secara berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-09-134 |
Call Number: | TM/10/063 |
NIM/NIDN Creators: | 55106120006 |
Uncontrolled Keywords: | RISET BISNIS, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Feb 2010 09:41 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 04:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38154 |
Actions (login required)
View Item |