ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT.TRI-M.G. INTRA ASIA AIRLINES

TALAKUA, NORMAN RUGEBREGT (2009) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT.TRI-M.G. INTRA ASIA AIRLINES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER LENGKAP.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. TRI~M.G. Intra Asia Airlines. Metode analisis yang kami gunakan yaitu, Importance Performance analysis dimana pelaksanaannya menggunakan diagram kartesius. Hasilnya dari dua puluh satu faktor yang dianalisis pada penelitian ini, ada tiga faktor pada kuadran A yang tingkat pelaksanaannya masih belum memuaskan. Sedangkan pada kuadran B yang pelaksanaannya telah sesuai dengan tingkat kepentingan pelanggan terdiri empat faktor. Pada kuadran C yang masih dianggap kurang penting bagi pelanggan, sedangkan pada kualitas pelayanannya biasa saja terdiri dari sembilan faktor. Pada kuadran D yang dinilai berlebihan dalam pelaksanaannya, hal ini terutama disebabkan karena pelanggan menganggap tidak terlalu penting terhadap adanya faktor tersebut terdiri dari lima faktor. Kata kunci : Diagram kartesius kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 323
Call Number: SE/MJ/10/184
NIM/NIDN Creators: 4310311-254
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 May 2010 16:03
Last Modified: 14 May 2025 02:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37930

Actions (login required)

View Item View Item