TALAKUA, NORMAN RUGEBREGT (2009) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT.TRI-M.G. INTRA ASIA AIRLINES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER LENGKAP.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. TRI~M.G. Intra Asia Airlines. Metode analisis yang kami gunakan yaitu, Importance Performance analysis dimana pelaksanaannya menggunakan diagram kartesius. Hasilnya dari dua puluh satu faktor yang dianalisis pada penelitian ini, ada tiga faktor pada kuadran A yang tingkat pelaksanaannya masih belum memuaskan. Sedangkan pada kuadran B yang pelaksanaannya telah sesuai dengan tingkat kepentingan pelanggan terdiri empat faktor. Pada kuadran C yang masih dianggap kurang penting bagi pelanggan, sedangkan pada kualitas pelayanannya biasa saja terdiri dari sembilan faktor. Pada kuadran D yang dinilai berlebihan dalam pelaksanaannya, hal ini terutama disebabkan karena pelanggan menganggap tidak terlalu penting terhadap adanya faktor tersebut terdiri dari lima faktor. Kata kunci : Diagram kartesius kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 323 |
Call Number: | SE/MJ/10/184 |
NIM/NIDN Creators: | 4310311-254 |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 May 2010 16:03 |
Last Modified: | 14 May 2025 02:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37930 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |