PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN SIKAP MAHASISWA TERHADAP CITRA UNIVERSITAS XYZ

LESTARI, NUNUK (2011) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN SIKAP MAHASISWA TERHADAP CITRA UNIVERSITAS XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (536kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan sikap mahasiswa terhadap citra universitas XYZ. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 orang mahasiswa yang berada di sekitar universitas XYZ. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan Uji reliabilitas dan validitas. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan Kedua variabel persepsi kualitas pelayanan dan sikap mahasiswa memiliki pengaruh yang cukup kuat terhadap citra universitas XYZ, hal ini dibuktikan dengan uji regresi angka R sebesar 0,747 dan koefisien determinasi R Square 0,544 atau 54,4% yang artinya citra universitas XYZ dapat dipengaruhi oleh persepsi kualitas pelayanan dan sikap mahasiswa. Angka Adjust R Square adalah 0,544, artinya 54,4% variabel terikat citra universitas dijelaskan oleh variabel bebas yang terdiri dari persepsi kualitas pelayanan dan sikap mahasiswa, dan sisanya 45,6% (Rumus untuk menghitung koefisien determinasi ialah r² x 100%). Sedangkan sisanya (100% - 54,4% = 45,6%) dijelaskan oleh kecepatan dan ketepatan petugas dalam melayani dan memberikan informasi kepada konsumen (mahasiswa), serta kegiatan positif yang diadakan oleh universitas untuk diikuti oleh seluruh fakultas sehingga menghasilkan berbagai macam prestasi yang membanggakan. Kata Kunci: Persepsi, Kualitas Pelayanan, Sikap Mahasiswa, Citra Universitas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 031
Call Number: SE/31/11/190
NIM/NIDN Creators: 43107110-002
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kualitas Pelayanan, Sikap Mahasiswa, Citra Universitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Sep 2011 12:56
Last Modified: 16 Sep 2025 03:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37749

Actions (login required)

View Item View Item